Ulasan Singkat Armaggeddon Hornet 1 dan 3

Ulasan Singkat Armaggeddon Hornet 1 dan 3. Armaggeddon merupakan salah satu merk barang gaming yang cukup terkenal karena harga jualnya yang sangat terjangkau. Harga jualnya yang sangat murah, memungkinkan pengguna baru yang ingin serius memainkan game tersebut memiliki aksesoris yang cukup memadai sebagai titik awal. Dari keyboard, mouse, speaker, layar hingga audio – semuanya ada di sana.

Untuk pertama kalinya, Armaggeddon hadir dengan TWS-nya sendiri setelah banyak merek premium menghadirkan set earphone nirkabel masing-masing yang juga cocok untuk bermain video game. Ada dua model yaitu Hornet-3 dan juga Hornet-1. Pertanyaannya, apakah TWS ini cukup bagus dan layak untuk dimiliki?

Baca Juga: Ionic dan Anion Mi Ionic H300 

Spesifikasi Dan Desain

Seperti biasa, Armaggeddon suka menggunakan desain yang klise dan familier untuk dilihat. Ini karena, barang mereka lebih merupakan barang OEM yang diganti merek. Hanya Armaggeddon yang telah menempatkan identitas dan fungsi serta fiturnya yang hebat untuk memuaskan hati pengguna. Kedua TWS Hornets dari mereka lebih fokus pada latency pertama dan rendah, sehingga juga fokus pada vokal yang bagus. Kedua TWS menggunakan driver audio dinamis, Hornet-1 dengan 10mm dan Hornet 3 memiliki driver audio 4 x 6 dengan tipe yang sama.

Baterai yang dimuat adalah 35mAh untuk kedua earphone di Hornet-1 dengan 375mAh pada pod pengisi daya. Hornet-3 berukuran 50mAh dan 600mAh. Keduanya menggunakan USB-C dan memiliki dukungan codec SBC dan juga mendukung beberapa kontrol sentuh tekan dan tahan atau tekan beberapa kali seperti 2x atau 3x.

Hornet-1 menggunakan desain konsep yang mirip dengan AirPods generasi lama. Desainnya mirip dengan kebanyakan klon AirPods di pasaran, tetapi berwarna hitam dengan ukuran pod pengisi daya yang besar dan panjang untuk menahan tombol tambahan serta lampu indikasi LED. Karena ini adalah tipe earpod dan bukan tipe in -ear, ini mudah lepas. Ini juga agak ringan, tapi kurang nyaman dan terasa sedikit canggung.

Hornet-3 memiliki desain yang lebih agresif dengan lebih banyak identitas terhadap game. Itu cukup besar dan menonjol keluar dan sangat tidak nyaman. Unit yang kami terima juga agak aneh karena matanya mudah lengket dengan berbagai debu. Desain ramping ini terlihat seperti TWS ini memiliki driver audio profesional, tetapi kualitas pembuatannya sangat buruk dan sangat rendah.

Terima kasih telah membaca review gadget gaming ini.