Review Singkat Oppo Find X3 Pro

Review Singkat Oppo Find X3 Pro. Banyak tipuan digunakan untuk menjual perangkat di pasaran sekarang. Beberapa dapat mengambil video 8K, layar HDR dan mendukung stylus sebagai remote control termasuk di antara yang pernah ditawarkan di pasar Malaysia. Jadi para produser berlomba-lomba menemukan tipuan berikutnya yang bisa menarik perhatian orang.

Oppo Find X3 Pro merupakan perangkat andalan terbaru yang baru saja diluncurkan. Di atas kertas, prosesor Snapdragon 888 dan desain bodi yang sangat cantik sudah cukup untuk mengesankan tetapi kami merasa sistem kameranya seolah-olah mikroskopnya mungkin akan menjadi pembicaraan di kota. Ini adalah review lengkap kami untuk Oppo Find X3 Pro saat ini.

Baca Juga: Kualitas Gambar Redmi Note 10 

Spesifikasi Dan Desain

Layar 6,7 inci dari keluarga AMOLED digunakan tahun ini dengan dukungan WQHD + resolusi tinggi dan kecepatan refresh adaptif 120Hz. Ini membuatnya setara dengan layar yang digunakan pada Galaxy S21 yang dipuji dalam ulasan sebelumnya. Layaknya layar perangkat Samsung, layar Find X3 Pro berubah secara dinamis antara 5-120Hz sesuai kebutuhan aplikasi. Ini mengurangi penggunaan baterai yang telah lama menjadi masalah android andalan.

Oppo mendukung kecepatan refresh pada pengaturan tertinggi bukanlah hal baru. Bahkan tahun lalu Find X2 Pro adalah gadget Oppo pertama yang kami ulas yang mendukungnya; sedangkan Samsung gagal menyediakan fitur yang sama. Layar ini mampu menampilkan hingga 1 miliar warna; yang di atas kertas harus menghindari masalah garis warna yang meracuni layar OLED generasi sebelumnya. Satu fitur unik yang tidak kami temukan di perangkat lain adalah; Ini adalah fitur Tes Penglihatan Warna yang memastikan warna pada layar terlihat akurat meskipun pengguna memiliki masalah buta warna. Ini adalah masalah besar yang sebenarnya mempertimbangkan 1/12 pria; dan 1/200 wanita di dunia memiliki masalah buta warna.

Pertama kehebatan layarnya yang sedikit tergores karena tetap dengan lekukan ganda di bagian sisinya. Kami akui layar melengkung memang membuat perangkat terlihat lebih gaya; dan seksi tapi kenyataannya kurang praktis. Video tumpah dalam mode layar penuh dan jendela bidik aplikasi kamera tidak menampilkan bingkai sebenarnya. Terakhir, layar Curved bukanlah fitur yang ingin kami lanjutkan.