Philips 3200 LatteGo Tidak Direkomendasikan

Philips 3200 LatteGo Tidak Direkomendasikan. Jika konsumen biasa mencobanya tidak akan bisa membedakan mana biji kopi yang premium dan mana yang murah. Ada juga masalah dimana rasa kopi memiliki rasa pahit yang berbeda. Jadi, mesin kopi ini lebih cocok untuk yang tidak peduli biji kopi apa yang ingin digunakan. Oh ya, mesin ini juga bisa menentukan jumlah mineral di dalam air yang membantu para penggemar kopi. Beberapa penyuka kopi menyatakan bahwa semakin rendah jumlahnya semakin baik rasa kopinya. Tapi jika itu pendapat pribadi, saya tidak terlalu peduli.

Dengan sistem susu LatteGo yang menarik, susunya selalu panas dan buihnya juga sekonsisten produk barista profesional. Susu yang tampak enak, lemaknya yang creamy membuat air kopi dengan susu di mesin ini terlihat menggugah selera. Kemampuan memanaskan susu sambil berbusa dengan kecepatan yang sama selalu dihargai. Gadget kopi biasanya hanya memiliki corong untuk mengeluarkan uap panas dan menghasilkan buih, yang bila terlalu lama susu bisa berangin dan tidak enak atau tidak menjadi buih karena gerakan naik turun corong tidak selalu sama. LatteGo memecahkan masalah ini.

Kelemahan dari Philips 3200 LatteGo adalah tidak ada crema yang merupakan tetes terakhir dari campuran kopi yang lebih pekat. Mesin ini tidak bisa menghasilkan crema, sedangkan mesin kopi Nrespresso saya yang lebih murah bisa. Beberapa orang mungkin mengabaikan ini, tetapi mereka yang menghargai kopi berkualitas ini mungkin penting.

Baca Juga: Review Performa Vivo X60 Pro 

Kesimpulan

Mesin ini memberikan pengalaman yang bagus. Tetapi untuk mesin seperti ini, pengaturannya agak membosankan dan penginstalannya juga membingungkan. Meskipun tombolnya tidak banyak, karena beberapa tombol dapat disesuaikan jenisnya – jika Anda salah menekan, kopi yang kami sukai tidak dapat diproduksi lagi. Dengan produksi atau pencampuran kopi yang tidak konsisten, kopi terasa lebih enak; atau kurang lebih sama bahkan menggunakan biji kopi khusus – ini bukan mesin untuk penggemar kopi hardcore. Bagi mereka yang menyajikan kopi kasual, ini mungkin cocok untuk Anda jika; Jika Anda rajin mencuci, servis minimal dua sampai tiga minggu sekali. Ini akan membuat mesin ini menjadi komitmen.