Desain Pelacakan Kesehatan Huawei Band 6

Desain Pelacakan Kesehatan Huawei Band 6. Tidak dapat disangkal bahwa desain keseluruhan adalah standar pelacak kesehatan. Namun bentuk lengkung dan ukuran layar yang besar menjadi kelebihan Huawei. Juga nyaman digunakan dalam jangka waktu lama dan tidak mudah gatal pada kulit seperti Mi Smart Band 6. Karena keunikan ini, menjadi kerugian karena desainnya sudah didaur ulang sejak jaman dahulu. Meski ada perubahan, namun jika hanya perubahan kecil dan tidak berdampak – Huawei Band 6 jika dilihat akan terasa sedikit bosan.

Apa yang baru?

Bisa dikatakan tidak ada yang baru. Huawei Band 6 lebih merupakan rebranding dari Honor Band 6 untuk pasar Malaysia. Hanya saja Huawei sudah lama tidak memiliki health tracker seperti ini, sehingga untuk itu muncul kembali – bisa dikatakan Huawei memiliki produk gadget wearable yang sedikit lebih fresh. Sungguh enak dipandangnya produk ini sehingga laku banyak di Malaysia. Sudah tidak sulit untuk menemukan pengguna gadget ini di pejalan kaki.

Sensor akselerator disertakan untuk fungsi pelacakan aktivitas, sensor optik untuk pemindaian denyut nadi, sensor SpO2, 96 mode olahraga, pemantauan siklus menstruasi, dan lainnya semuanya dapat digunakan pada produk kecil ini. Menggunakan sistem mandiri, pemindaian pulsa Huawei TrueScreen versi keempat digunakan untuk data yang lebih baik. Huawei TrueSleep 2.0 untuk pemantauan tidur dan terakhir Huawei TruRelax untuk pemantauan stres.

Fitur dan fungsi dasar seperti pemutaran musik, cuaca, notifikasi, alarm, panggilan telepon, kontrol shutter kamera semuanya dapat digunakan dengan baik. Oh ya, dari 96 mode olahraga tadi – 11 mode baru dan beberapa di antaranya dapat diaktifkan secara otomatis.

Baca Juga: Kualitas Layar Samsung Galaxy A52 

Masih Hebat Atau…?

Kebesaran itu mulus dan cepat. Membuat pengalaman menangani produk ini cukup bagus, Namun sayangnya, ini tidak terlalu bagus dan terlalu mendasar. Dasar-dasar yang tidak dapat bersaing dengan Mi Smart Band 6 seperti antarmuka yang ramah pengguna, transisi animasi yang lebih cepat; sentuhan yang lebih responsif dan banyak juga fitur yang hilang.

Terima kasih sudah mau membaca artikel review gadget wearable dengan judul “Desain Pelacakan Kesehatan Huawei Band 6”